Update Paling Cepat Hanya di FaceBook

Selamat Datang Ke DDCzone .. Blog Yg Update Setiap Hari.. Kalau nak tengok TV 1,2,3,7,8..Klik Gambar Chatroom tu p/s: minta JANGAN LUPA LIHAT DAN KLIK IKLAN PENAJA DDCzone. Banyak benda Menarik dari penaja kami. Iklan kat Sidebar tuh... Terima kasih..Hurmm... Sesaper nak Ping Blog boleh ke Group FB DUNIA BLOGGER..sila klik dan ping blog anda disana ok... Tq

Sunday, April 3, 2011

waaa...Aku punya TuTTTT --- [18sx]


Ada seorang lelaki yang menderita hidupnya karena ukurannya terlalu besar… (25 inchi) dia jadi bingung, karena wanita selalu takut kalo udah lihat barangnya itu…

Dia bingung dan hampi kecewa. Adalah seorang temannya yang kemudian memberi tahu dia untuk segera datang ke seorang dukun ahli masalah kelakian…

Datanglah sang lelaki tersebut ke dukun, “tok, saya punya masalah nih… punya saya terlalu panjang tok… 25 inchi, nggak ada wanita yang mau sama saya karena takut…”, sang lelaki mengungkapkan masalahnya…

“Datanglah kamu ke pinggir sungai disana, nah disana ada seekor kodok, tanyalah apakah dia mau mengawini dirimu, setiap dia menjawab tidak, barangmu akan memendek 5 inchi…”, jawab si tok dukun memberi solusi.

Tanpa basa-basi datanglah sang lelaki ke pinggir sungai… Langsung mengikuti apa yang diinstruksikan oleh sang dukun.

“Wahai kodok, maukah kau mengawini diriku… ?? ”

“Tidak!! ”

Sang lelaki melihat ke barangnya… wah bener memendek 5 inchi… kemudian bertanya lagi…

“Wahai kodok, maukah kau mengawini diriku??”

“Tidak!!”

“Wah udah 15 inchi nich…”, pikir sang lelaki. “Ah… tanya lagi ah, biar ideal, 10 inchi…”

“Wahai kodok, maukah kau mengawini diriku…??”

“Ini orang… udah gua bilang, “Tidak… Tidak… Tidak…!!!”

Sang lelaki melihat ke bawah dan menangis…


10 Rakyat DDCzone Berkata -kata:

pha is said...

hahaha.. menyesal tnya...

Orang Kampung said...

mslah msalah.. haha..

KyêrulL said...

KATAK NI COMEL

KyêrulL said...

AKU SUKA TGK KATAK

KyêrulL said...

HA'A KATAK NIE MEMANG COMEL

KyêrulL said...

COMEL SANGAT

aslann said...

HAHAHA..25 INCH

aslann said...

Macam Best..

aslann said...

Sukelahh!!

mimie azam said...

trus xde....kahkahkah.......